Review Beauty : Missha Time Revolution Vitality Cream

Desember 16, 2018 Dini 0 Comments


Assalamualaikum...

Kali ini saya mau review salah satu produk dari Missha, brand kosmetik dari Korsel. Kalo Innisfree, Laneige udah pada tau kan..kalo Missha kaya nya masih jarang yang tau yah, iya ga sih 🤔. Brand ini memang lumayan masih baru tapi beberapa produk nya malah jadi best seller, salah satunya Missha FTE yang di sebut2 sebagai dupe nya  brand SK II. Silakan baca review soal toner ini yaa udah banyak yang nulis koq 😁.

Balik lagi ke produk yang saya review, sebetulnya cream ini saya beli pas masih hamil hahah laper mata saaay 😂 tapi di tahan2 karena pas hamil ga boleh pake sembarang kosmetik. Alhasil selama hamil selalu pake cream siang sama bedak tabur bayi hahah. Muka jadi butek banget.. setelah anak mulai mpasi baru deh berani pake ini itu lagi.

Produk yang saya pake ini namanya Time revolution vitality cream, ini sebenarnya wringkle care cosmetic alias krim perawatan keriput di wajah. Produsen meng-klaim cream ini dapat menghilangkan kerutan, melembabkan, serta melembutkan kulit yang kasar karena faktor eksternal seperti polusi dll.

Sebenarnya rangkaian time revolution ini terdiri dari beberapa produk, ada toner, eye cream, serum dan vitality cream. Saya coba yang vitality cream nya dulu, siapa tau berhasil menyamarkan kerutan yang mulai muncul.

Kemasan
Packaging nya mirip sama brand sebelah yang saya sebut di atas heheh. Ada kemasan kardus dan kemasan jar di dalamnya. Jar nya ini terbuat dari bahan kaca, menurut saya jadi berat dan gak praktis kalo di bawa travelling..takut pecah euy.


Tools
Yang saya suka, di dalam kemasan nya tadi disertakan juga spatula kecil buat ngambil cream nya. Jadi cream akan tetap higienis. Selain itu juga ada tutup kecilnya..biar sisa cream yang ada di mulut jar gak nempel ke tutup kaca.


Free Animal Testing
Wohooo..ini penting banget sih bagi pecinta hewan. Produk Missha yang satu ini tidak di uji cobakan pada hewan, bisa lihat pada kemasannya.

BPOM Approved
Karena Missha ini brand luar, otomatis semua produknya hasil import yaa..tapi tenang aja, sudah ada nomor BPOM nya koq. Jadi insyaallah aman 😊.

Tekstur
Saat saya buka jar nya, wangi cream nya langsung ke cium..enak sih gak terlalu strong. Tekstur nya sedikit ringan tapi agak oily. Kalo saya coba oles di tangan langsung meresap dan meninggalkan wangi tadi.

Ingredient
Ini kandungan bahan nya bejibun banget gengs..salah satu cream dengan kandungan yang rich kalo menurut saya. Tapi main ingredient nya terdiri dari pomegranate, hibiscus dan cranberry.

Cara penggunaan
Setelah membersihkan wajah dan menggunakan serum, ambil cream secukupnya kemudian apply ke seluruh wajah. Terus tepuk pelan2 deh biar cream nya cepat meresap.

Pengalaman saat menggunakan
Duh gimana ya..karena kandungan cream nya rich dan jenis kulit saya yang cenderung berminyak, cream ini ga terlalu oke buat saya. Setelah pemakaian malah jadi glowing kaya kelebihan minyak gitu. Apalagi pas bangun tidur..makin lengket.

Hasil setelah pemakaian
Saya gak bilang produk ini gak bagus ya..tapi emang di saya efeknya tipis banget. Masih keliatan dikit garis halusnya. Tapi bikin kulit saya jadi cukup kenyal sih.

Mungkin karena saya gak pake rangkaian produk yang lainnya ya..jadi hasilnya ga optimal.

Kalo di tanya akan repeat order lagi, jawaban nya No ✌️. Saya mau cari wrinkle cosmetic lain yang sesuai sama jenis kulit saya 😁.

Begituuu..review Missha time revolution vitality cream nya. Semoga bermanfaat.

~Cirebon, Desember 2018~


You Might Also Like

0 comments: