First Impression, Nonton Drama The Last Empress

Desember 19, 2018 Dini 0 Comments


Assalamualaikum..

Tulisan ini saya persembahkan untuk semua pemain serta kru drakor The Last Empress/An Empress Dignity 😁.


Baru kali ini saya nulis tentang drakor haha. Saya emang gak terlalu hobi banget nonton drakor, cuma nonton beberapa drakor rekomendasi teman atau kalo ada aktor fave saya yang jadi pemain nya.

Salah satu yang sedang saya tonton kali ini adalah The Last Empress ato kalo di viu judulnya An Empress Dignity. Drama ini tayang di stasiun tv SBS, salah satu tv nasional disana. Awal liat drama ini karena pemainnya Jang Nara 😆, awet muda banget dia.. panutan emak2 yang menolak tua deh pokoknya haha.

Oia disini saya gak bahas tentang sinopsis nya yaa.. silakan baca sinopsis di tempat lain karena udah banyak yang nulis heheh. Saya mau bahas tentang pemain & alur drama nya aja deh lebih greget soalnya. Banyak Knetz yang bilang drama ini 'makjang'. Gak heran kalo akhir2 ini ratingnya cukup tinggi sampe tembus 14%. 

Ke'bombastis'an drama ini dimulai ketika Sunny (Jang Nara) mengetahui bahwa suaminya sang kaisar Lee Hyuk (Shin Sun Rok) berselingkuh dengan asisten pribadinya yang bernama Yuu Ra (Lee Elijah). Awalnya Sunny di gambarkan sebagai wanita periang namun dengan pembawaan yang kalem. Begitu tau kaisar selingkuh Sunny berubah jadi orang yang berbeda, jadi lebih berani dan tegas.

Disini saya suka banget sama acting nya Nara, main wataknya emang jagoan. Apalagi pas dia jambak si pelakor..pengen banget saya bantuin ngjambaknya hahah. Oia selain itu actingnya si pelakor patut di acungi jempol juga. Acting si Lee Elijah bener2 bikin yang nonton pengen nyakar2 dia.


Selain acting para pemainnya, alurnya juga oke punya..bayangin aja, saya udah nebak2 adegan berikut nya bakal kaya gimana eh gak taunya malah ada plot twist. Haduuh bikin pusing sih sebenernya..tapi nagih hahah. Belum lagi karena masih ongoing jadinya saya harus nahan penasaran episode berikutnya bakal ada kejutan apalagi. 

Sayangnya, kesuksesan drama ini di bumbui dengan rumor bahwa para kru di suruh bekerja selama 29 jam. Ini berita lagi hot2 nya disana..semoga gak ganggu dramanya yaa..dan semoga permasalahan nya segera selesai.

##nunggu moment, kaisar tau bahwa yuu ra cintanya gak tulus 😁😁


~Cirebon, Desember 2018~

You Might Also Like

0 comments: