Review Kuliner - Cats And Ice Cream : Tempat Makan Es Krim Sambil Main Dengan Kucing

20.08 Dini Ratnadewi 5 Comments


Ada yang suka kucing? Mungkin anda harus mengunjungi tempat yang satu ini. Cats And Ice Cream adalah sebuah tempat ngemil dengan konsep bertema hutan yang berbeda dengan tempat ngemil lainnya. Kenapa beda, karena di tempat ini pengunjung dapat bermain dengan kucing yang menurut saya jadi daya tarik utamanya. Tempat ini cukup mudah di jangkau karena terletak di Jl. Kanayakan No. 13 Bandung, dekat dengan kampus POLMAN. Nanti deh saya kasih maps nya hehhe. Ini sih tempat yang cocok buat pecinta kucing.

ini kaya nya spot fave untuk foto2
Tempat ini tidak terlalu luas, tapi karena di design mirip dengan hutan jadi cukup lah bagi si bulu2 main kesana kesini. Selain itu ada juga beberapa kandang kucing yang dibiarkan terbuka. Malah saat saya masuk, ada beberapa kucing yang dengan antengnya bobo di atas papan hihihi super cute. Dengan tiket masuk seharga IDR 50, kita dapat menikmati es krim sambil main2 dengan kucing selama 1 jam.

interior yang dibuat mirip dengan hutan
gambar dari beberapa ras kucing
ini dia foto2 kucing yang ada disini
Menu yang ditawarkan pun hanya es krim berbagai rasa dengan varian topping. Ada alasannya juga kenapa tempat ini memilih es krim sebagai menunya, es krim yang bercitarasa manis tidak memiliki bau jadi gak akan mengganggu penciuman kucing. Tujuannya sih biar si kucing gak lupa sama bau makanannya.

Untuk masalah rasa es krim nya, menurut saya standar ya. Sama dengan es krim di tempat lainnya. Yang bikin beda ya si kucing2 itu tadi. Jadi lebih berkesan aja. Satu tips untuk anda yang mau kesini, lebih baik cepat di makan yaa es krim nya. Selain takut mencair, takut bulu2 nya nempel terus tertelan oleh kita.

menu di cats and ice cream
Kebetulan di kampung halaman saya, kami sekeluarga memelihara seekor kucing. Jadi saat adik saya mengajak untuk datang ke tempat ini rasanya seneng banget. Karena kucing dirumah mendadak jadi galak begitu saya dekati. Mungkin karena jarang ketemu ya, jadi ngira nya orang asing. Di Cats and ice cream, ada sekitar 10 ekor kucing dari berbagai ras. Seperti Bengal, Scotthis fold dan lain2 *yang saya inget cuma 2 itu hahha. Adik saya sempet bisikin kalo si Scottis fold ini harganya mahal banget, sampe kaget saya denger nya. Ada 2 ekor kucing jenis ini, yang warnanya abu2 dan 1 lagi yang warnanya kuning.

matanya belo >,<
dia gak mau turun
Di tempat ini ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi pengunjung, misal gak boleh menggendong si kucing secara paksa. Karena bagaimana pun juga kucing kan makhluk hidup, kasian kalo di paksa. Selain itu kita juga gak bolek ngomong kenceng2, karena kucing menyukai suasana yang tenang. Gak heran kenapa begitu saya masuk, kucing nya banyak yang masih bobo. Apalagi si kucing abu2 yang ada di foto bawah ini, awalnya saya kira boneka ternyata dia kucing beneran. Pengen banget saya uwel2 tapi kasian lagi bobo ciang heheh. Gemessssh :D.

Si abu yang gemesin
Kucing2 ini dirawat dan diperhatikan sekali kesehatan dan makanannya. Keliatan kan dari badannya yang gempal dan gemuk. Bikin pengen peluk terus, tapi kasian heheh. Tadi kan udah saya kasih liat ya foto si Scottish fold, nah di bawah ini saya kasih liat foto2 si bengal. Gemesin banget, apalagi belangnya mirip harimau. Sayang kucing jenis ini di atas terus, gak mau turun. Tapi untungnya ada 2 ekor dan kebetulan yang satunya mau dielus dan di ajak main hehhe.

Kucing bengal ini lumayan jinak
nah dia ini yang gak mau turun
Gak kerasa waktu 1 jam udah abis, bener2 gak kerasa karena main sama si bulu2 ini bikin saya lupa waktu. Next time kesini lagi ah, main sama si abu2 tukang tidur tadi hahha.

dia yang paling jinak, duduk nya deket2 terus :D
narsis lagi heheh
Yuk yang mau main sama mereka bisa langsung datang ke TKP. Cuma kalo yang lagi tidur biarin aja ya, mainnya sama yang bangun aja kasian hahah. Saya iseng banget nih, edit2 foto sama salah satu kucing. Niat nya sih mau ngelucu, kalo garing maaf ya :D.

iseng :D
Cats And Ice Cream
Alamat : Jalan Kanayakan No.13, Coblong, Bandung, Jawa Barat 40135, Indonesia
Phone : +62 22 2500101



~ 14 November 2016 ~

You Might Also Like

5 komentar:

  1. Jadi pengen jugaaaa. Kalau eskrimnya berapaanteh? Apa udah sekalian sama tiket masuk?

    skilled-daydreamer.com

    BalasHapus
  2. Weee, cocok banget neh... bagi penggemar kucing :)

    BalasHapus