Ramadhan Berkah : Belanja Fashion Bayi Bersama ShopBack

Mei 24, 2018 Dini 4 Comments


Assalamualaikum semuanya.. Alhamdulillah masih dipanjangkan umur & bisa ketemu bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Alhamdulilah lagi , bulan suci kali ini terasa beda bagi saya..ibarat kaya ngeliat mantan yang udah lama gak ketemu, ada deg2an nya tapi happy gitu . Saat ini saya sedang menunggu kelahiran putri pertama, excited banget deh pokoknya..dari jauh2 hari udah mulai belanja kebutuhan baby. Tapi karena saya orangnya gak mau ribet, sebagian besar printilan bayi saya beli secara online.

Belanja via olshop aja cukup membuat saya laper mata loh.. apalagi kalo belanja di offline store, bisa2 dompet langsung kering hahah. Selain gak ribet, ternyata harga yang ditawarkan di olshop jauh lebih murah dibandingkan dengan di toko2 konvensional. Dan yang bikin seneng adalah ketika ada promo atau cashback..seperti dapet durian runtuh deh pokoknya hahha.

Ngomong2 soal olshop, saat ini saya lebih seneng belanja via E-commerce atau marketplace. Transaksinya lebih aman karena uang yang kita transfer gak langsung masuk ke seller. E-commerce langganan saya tak lain dan tak bukan adalah si oren, pada tau kan marketplace mana yang saya maksud heheh..iyaa saya selalu setia berbelanja di Shopee. Selain menyediakan produk yang beragam dengan harga yang terjangkau..cencu saja daya tarik utama dari si oren ini adalah free ongkir nya  ini sih yang bikin ketagihan.

Kali ini saya mau ngenalin ShopBack nih. Kebetulan beberapa minggu yang lalu saya mulai bertransaksi di Shopee via ShopBack. Saya sampe bikin akun baru lagi di ShopBack, padahal 1 tahun sebelumnya saya sempet registrasi juga tapi lupa daftar pake email yang mana hahaha *maaf. Oia bagi yang masih asing tentang ShopBack saya kasih tau sedikit ya..yuk disimak sama2.

Sekilas Tentang ShopBack
ShopBack merupakan aplikasi yang memungkinkan para pembeli online mendapatkan cashback ketika membeli suatu produk di salah satu e-commerce yang sudah bekerjasama. Selain cashback, ShopBack juga menawarkan  promo, kupon diskon dan kode voucher untuk belanja online. ShopBack tergolong startup baru karena baru didirikan pada tahun 2014.

Buat yang mau ngintip2 kaya apa aplikasi ShopBack boleh klik disini loh.. Biar gak pusing, saya kasih ilustrasi cara belanja via ShopBack ya. Ilustrasi transaksinya seperti di bawah ini.. kebetulan lagi mau belanja baju2 baby nih hahah saya pake aplikasi mobile di handphone.

Transaksi via ShopBack ala saya
1. Hal pertama yang harus dilakukan tentu menginstal aplikasi ShopBack nya dulu.
2. Silakan lakukan registrasi jika belum memiliki akun, atau jika sudah mempunyai akun ShopBack tinggal Login seperti biasa.
3. Selanjutnya halaman utama ShopBack akan tampil.
4. Pilih e-commerce yang dimaksud, saya pilih Shopee.
pilih marketplace yang dimaksud
5. Tunggu beberapa saat, lalu klik tombol lanjut ke aplikasi.
klik tombol di atas
6. Tunggu sampai aplikasi Shopee muncul. Nah, karena sebelumnya saya sudah menyimpan barang2 yang ingin di beli ke keranjang belanja..saya tinggal klik keranjang belanjanya kemudian klik tombol Checkout deh. Ini saya lakukan biar gak ribet hahha.
tinggal klik tombol checkout
7. ShopBack akan memverifikasi transaksi yang sudah kita buat, tunggu sampai dapet notifikasi seperti di bawah ini.
yeaay cashback udah masuk nih
8. Selamat... transaksi selesai . Gampang kan !!

Untuk melihat promo apa saja yang ditawarkan ShopBack untuk Shopee bisa di lihat di link berikut ini https://www.shopback.co.id/shopee.

Tips Belanja Makin Hemat
Oia kalo kita punya kode promo dari Shopee bisa juga di gunakan sebelum Checkout. Belanjanya jadi lebih hemat kan..gratis ongkir, dapet diskon plus dapet cashback juga dari ShopBack hahah *seketika merasa jadi emak2 paling pinter . Atau bisa juga pake promo yang ditawarkan khusus pada bulan ramadhan ini, bisa dilihat pada gambar di bawah ini atau langsung klik aja disini.

Promo Ramadhan
Jadi jangan lupa dibuka dulu yaa ShopBacknya setiap mau belanja. Buat yang pengen liat daftar merchant/partner yang bekerjasama dengan ShopBack, bisa klik disini yaa..

Eh saya kasih contekan dikit deh E-commerce yang ada di list ShopBack, ini belum semuanya loh..masih banyak yang lain silakan cekidot sendiri.

list partner shopback
Kenapa ShopBack
Sebenarnya aplikasi serupa ShopBack sudah ada, hanya saja saya gak ngerti cara pakenya hahah. Di ShopBack ini saya merasakan pengalaman bertransaksi yang mudah. Istilahnya lebih user friendly dari pada aplikasi sejenis lainnya. Gak tau kenapa awalnya hanya coba2 eh malah ketagihan . Saat ini setiap mau belanja atau mengisi pulsa saya cek dulu promo di ShopBack hahah.

Selain itu proses verifikasinya cepat dan yang paling penting sih cashbacknya gak hoax hahah. Proses penarikan cashback nya pun mudah.

Jadi tunggu apalagi, ayoo cek ShopBack nya siapa tau anda makin untung .

~Cirebon, Mei 2018~

You Might Also Like

4 komentar:

  1. Selamat ya Kak terpilih menjadi salah satu pemenang, Alhamdulillah THR nya udah diterima duluan. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak, Alhamdulillah nih bisa nambah2 buat debay :)

      Hapus
  2. belum
    coba belanja di shopback nih jadi pengenbelanja baju bayi buat rayi disni hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cobain shopback nya lumayan loh cashback ny :D

      Hapus