Curhat Random : Gagal Nonton Coldplay Di Singapore

14.58 Dini Ratnadewi 0 Comments


Beberapa hari sebelumnya ~ saya gak sengaja baca di suatu media online, kalo ternyata Coldplay mengadakan konser dalam rangkaian Tour Asia nya di Singapore 1 April 2017 mendatang. Saya langsung buka situs pembelian tiketnya dan ternyata sudah sold out semua :'(. Diluar dugaan ternyata pihak Coldplay menambah slot konser 1 hari lagi pada tanggal 31 Maret 2017. Langsung semangat lagi :D.


Tanggal 25 November 2016 ~ saya stand by depan laptop di kantor dari jam 9 kurang waktu Indonesia (karena penjualan tiket di buka jam 10 waktu Singapore, 1 jam lebih cepat dari Indonesia). Pas saya buka situsnya, ternyata langsung di direct ke halaman virtual waiting room. Udah panik duluan, karena pasti tiketnya cepet abis. Mana page nya gak boleh di refresh, pokoknya udah gak karuan deh rasanya. Terus buka grup facebooknya juga udah banyak yang protes gara2 mengalami kejadian yang sama dengan saya.

After 1 hour being in waiting room, but I got nothing. I'm crazily frustrated. Gitu aja terus itu page gak ada kemajuan. Akhirnya pasrah.

Gak sengaja liat postingan temen facebook, dia lagi nyari temen juga siapa tau ada yang mau nitip ticket. Tanpa pikir panjang saya langsung bilang "mau nitip :D" *dengan mata berbinar2. Untuk sesaat saya seneng banget, akhirnya bisa dapet ticket. Kemudian masalah muncul ketika kami gak punya kartu kredit, biasanya bisa pake paypal ini kartu kredit tok. Ketar ketir nyari temen yang mau minjemin kartu kreditnya, tapi gak ada yang mau huhuh :'(. Yaelah kan sama temen masa gak percaya *nangis kejer.

Hopeless ~~

Sampai akhirnya dapet update dari temen facebook tadi, kalo tiketnya udah sold out semua *makin nangis. Sebenarnya konser Coldplay gak cuma di Singapore sih, untuk wilayah Asia Tenggara mereka menggelar konser di Manila dan Bangkok juga. Tapi hati ini udah terlanjur kecewa. Liat nanti deh, kalo  masih niat nonton paling ngincer yang di Bangkok. It's so heartbreaking :'(.

~ 25 November 2016 ~

You Might Also Like

0 komentar: