Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

15.16 Dini Ratnadewi 4 Comments


A&W
Jika anda pernah membaca postingan saya sebelumnya pasti tahu kan ya saya sangat suka dengan segala sesuatu yang berbau Jepang, mulai dari film, budaya, pernak pernik sampai makanan. Saya seperti gak pernah bosan dengan Japanese food meskipun sudah sering mencicipi hihihi. Tapi ada satu makanan yang sampai saat ini gak cocok di lidah saya dan dia adalah... jreeng jreeng Sushi :D. Entah kenapa makanan ini agak aneh di lidah saya, meskipun teman-teman mengatakan makanan ini enak. Tapi lidah saya tetap tidak bisa menerima jika di sodori Sushi. Jadi kesalahan bukan pada selera kalian ya wahai kawan, kesalahan itu terletak pada lidah dan selera saya hahah.

Nah kebetulan sekali, kini A&W Restaurants Indonesia menghadirkan menu baru yang bercita rasa kari khas Jepang, tepat pada 6 September 2016 kemarin. Selain itu A&W juga menggandeng JKT4 sebagai brand ambassador untuk Japanese Curry Premium Mixbowls*hoho anak wota mana suaranya. Asiiiik..jadi ada varian baru nih, patut di coba demi memuaskan dahaga saya pada kuliner Jepang hahah. Selama ini saya hanya melihat Japanese Curry di anime dan manga, jadi penasaran banget rasanya seperti apa.

Haruka Jkt48
Oia, Japanese Curry Premium Mixbowls memiliki 3 pilihan toping :
1. Japanese Curry Prawn Premium Mixbowl™ (udang)
2. Japanese Curry Fish Premium Mixbowl™ (ikan)
3. Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl™ (ayam)

Ini dia tampangnya si Japanese Curry Premium Mixbowls , benaran seperti yang di anime :p.

Japanese Curry Premium Mixbowls
Karena penasaran sudah di ubun2, maka hari Sabtu kemarin saya mengajak adik untuk mengunjungi A&W Restoran terdekat yaitu di BIP Bandung. Begitu sampai disana saya langsung order, gak nanggung2 saya langsung pesen ketiganya hahah *ini maruk, doyan apa kelaparan :)). Kita dapat menikmati hidangan ini dengan harga berkisar Rp.35.000 per porsi, sudah termasuk minum loh. Selain itu Japanese Curry ini dapat dibeli secara ala carte atau combo dengan RB. Setelah order, saya disuruh menunggu dan pesanan saya akan di antarkan ke meja. Gak sabar hihih.

Dan eeeng iing eeng..Begitu makanan datang, saya sempat terbengong2. Karena tampilannya tidak seperti gambar di atas huhuh. Terus terang saya  kecewa dengan tampilannya, jadi agak gak selera gitu *gak papa ya, kan harus jujur. Tapi saya coba dulu deh, semoga rasa nya gak melenceng dari ekspektasi.

Hal pertama yang saya cicipi adalah kuah curry nya, kuah nya kental banget terus ada potongan sayurannya juga. Mirip kaya di anime :p *korban anime akut. Udah gitu wangi banget, nempel deh itu wanginya di hidung. Salanjutnya saya coba memakan kuahnya bersama nasi. Hasilnya, gak kerasa makanan di depan mata tinggal setengah. Oia Japanese Curry milik saya yang topingnya udang, kalau punya adik saya yang topingnya ikan. Terus yang topingnya ayam siapa yang makan ? Ya kitaa..saya dan si adik maksud nya hahha. Saking penasarannya kita sempet comot2an toping tuh, saya nyomot ikan punya dia, dia juga nyomot udang punya saya. Rada riweuh sebenarnya tapi justru bikin makan semakin bernafsu :D.

Ini dia Japanese Curry saya
Soal rasa saya acungi jempol, apalagi kuah curry khas Jepangnya dapet banget. Hanya saja karena tampilannya begitu saya sempet underestimate, jangan2 rasanya juga zonk. Tapi ternyata saya salah, rasanya enak koq sesuai dengan prediksi.

Bagi anda yang penasaran dengan Japanese Curry Premium Mixbowlsini, bisa datang langsung ke A&W restoran atau kalau lagi males keluar bisa delivery loh. Untuk delivery anda bisa menggunakan layanan delivery 14061 atau dengan mengunjungi awdelivery.co.id . Selamat mencoba :)

~ 18 September 2016 ~

You Might Also Like

4 komentar:

  1. Menunya dihidangkan di dalam boks kotak gitu ya, Mbak, bukan di mangkuk? Tapi tetep sih nggak mengurangi rasa gurih kari premium khas Jepang-nya :). A&W memang top deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa mbak dihidangkan nya dalam box gt :(, tapi emang enak sih curry nya :)

      Hapus
  2. Wah menu baru ya... Restoran Khas Amerika jualan kare juga hehehe... pengen coba...

    BalasHapus