Baby Stuff : Cussons Baby Moscare Natural

Januari 23, 2019 Dini 0 Comments


Assalamualaikum...

Alhamdulillah masih di kasih nikmat sehat sama Allah, bisa nulis lagi di awal tahun plus musim hujan gini. Btw, musim hujan tuh rentan banget ya sama yang nama nya penyakit, entah itu yang datang dari virus ato dari faktor lain. Salah satu yang mengintai adalah demam berdarah, saya takut banget kalo si baby kena DB huhu soalnya adik saya yang paling kecil pernah kena waktu umur 3 bulan..kasian banget deh liat nya. Saya jadi overprotektif soal ini, tapi saya juga gak mau kalo pake obat nyamuk semprot.

Akhirnya beli produk Cussons ini deh pas lagi belanja bulanan. Kenapa saya pilih Cussons Moscare? Simple, karena cuma ini yang ada di display toko nya hahah. Harganya juga murceee..di bawah 20ribu. 


Cussons baby moscare natural ini merupakan krim yang dapat melindungi kulit bayi dari gigitan nyamuk hingga 8 jam. Dengan kemasan tube, cussons moscare ini  juga gampang banget buat di bawa dalam tas. Kandungan utama dari krim ini yaitu citronella dan eucalyptus, yang di percaya ampuh buat ngusir nyamuk..

Baiklah kita coba yaa 😁.


Tekstur
Untuk ukuran krim baby, produk ini menurut saya terlalu encer. Kalo kurang hati2 pas ngeluarinnya bisa bleberan ke tutupnya. Tapi...kabar baiknya adalah, krim ini cepet banget meresap dan gak lengket. 

Wangi
Cussons Moscare ini tanpa tambahan parfum, begitu tutup tubenya di buka..bau sereh/serai nya kuat banget. Awal2 bikin pusing juga karena terlalu strong, kelamaan idung saya mulai nerima bau nya. Suami sempet protes juga karena baunya ini hahah.

Ampuh kah?
Menurut saya Cussons moscare ini gak terlalu oke buat melindungi kulit sampe 8 jam. Soalnya saya masih suka kecolongan, ada bentol2 di tangan baby saya, mana bekas bentol nya lama ilang 😭. Padahal waktu penggunaan nya kurang dari 8 jam. Tapi lumayanlah untuk harga segitu, krim ini layak untuk ada di tas nya bunda.

Begitulah buibu review Cussons Moscare nya..sekedar saran buat yang mau coba, olesinnya dikit dulu ya takut baby nya bunda punya kulit sensitif  dan ada reaksi ke kulit baby.

Semoga bermanfaat ☺️ stay healthy..

~ Cirebon, Januari 2019 ~

You Might Also Like

0 comments: