Tentang Daliya

11.37 Dini Ratnadewi 0 Comments


Kata orang tak kenal maka tak sayang, begitu pula yang mama rasakan ketika tahu bahwa kamu sedang tumbuh di perut mama. Tak pernah terbayang sebelumnya, Tuhan akan secepat ini mempercayakan kamu kepada mama dan ayah. Hanya berselang 1 bulan dari pernikahan kami, mama mulai merasakan tanda-tanda keberadaanmu. Mama memang sempat kaget dan tak percaya, tapi seiring berjalannya waktu mama dengan senang hati menerima kehadiranmu. Kuasa Tuhan lagi-lagi bekerja disini, ketika rasa cinta dan sayang mama tumbuh bahkan sebelum mama bertatap muka denganmu.

Nak, segala prioritas mama dan ayah berubah total ketika kamu hadir. Kini mama dan ayah tak lagi ambisius mengejar mimpi kami. Mimpi kami adalah kamu..semua yang kami lakukan saat ini adalah untukmu, demi kebaikanmu.

Mama selalu ingat, di bulan2 pertama mama mengandung sampai masuk di trimester kedua kamu gak pernah menyulitkan mama. Seolah-olah kamu mengerti bahwa kita hanya tinggal berdua, di Bandung saat itu. Ayah sedang bergelut dengan pekerjaannya dikota lain, dan selalu menyempatkan diri untuk menengok kita di akhir minggu. Terimakasih karena sudah menjadi anak yang baik, yang mengerti keadaan mama dan ayah.

Rabu 6 Juni 2018, melalui prosedur operasi mama bisa mendengar tangisan pertamamu. Alhamdulillah..kamu telah lahir dengan selamat dan sehat. Tak ada yang dapat mengungkapkan betapa bersyukurnya kami atas kehadiranmu. Sebuah nama indah pun sudah ayah persiapkan untukmu "Daliya Arifa Azkadina".

Selamat datang sayangku. Semoga kelak kamu menjadi anak yang sayang orangtua, berguna bagi agama dan bangsa serta memiliki budi pekerti luhur. Aamiin..

We love you Daliya 😘

~Cirebon, Juni 2018~

You Might Also Like

0 komentar: