Pijat Ibu Hamil Di Cozy Spa Bsd

11.44 Dini Ratnadewi 0 Comments


Assalamualaikum buibu, Alhamdulillah kehamilan saya udah masuk trimester tiga nih. Mulai deg2an karena proses melahirkan semakin deket..doain lancar yaa 🙏.

Tapi, sejak masuk ke trimester ketiga ini, badan saya jadi gampang pegel dan cepet cape. Mungkin karena ukuran debay yang semakin membesar dan badan kita sedang menyesuaikan ya. Alhasil karena keluhan tadi, jam tidur saya jadi kacau..hampir insomnia malah. Gak enak banget pokoknya, jadi kepikiran pengen di pijat lagi.

Setelah browsing2 tempat pijat bumil yang recommended, saya memutuskan untuk mencoba treatment di Cozy Spa Bsd kebetulan tempatnya deket banget sama tempat tinggal sekarang. Sebenarnya Mom n Jo Bsd juga deket sih, cuma pengen coba di tempat lain..secara saya pernah treatment di Mom n Jo Bandung jadi kayanya gak akan jauh beda heheh.

Setelah bilang ke suami biar di anterin dan di bayarin 😜, saya memutuskan untuk datang pada hari minggu. Berdasarkan hasil ubek2 mbah Google, di Cozy Spa tersedia berbagai paket perawatan dengan harga yang terjangkau, dijamin gak akan bikin kita jatuh miskin deh hahah. Btw saya ambil paket  Mom's to be Indulgence yang durasi 1 jam. Untuk memastikan tempatnya buka apa engga, saya telpon dulu kesana. Alhamdulillah buka dan langsung bikin appointment. Kata mbak nya, saya dapat schedule sekitar jam 4.30 sore..okee lah bisa santai dulu kalo gitu.

Beberapa saat sebelum waktu janjian saya sudah sampe disana. Seperti nama tempatnya, begitu masuk keruang tunggu ternyata tempatnya lumayan cozy. Adem dan wangi aroma therapi khas tempat2 spa gt. Setelah bilang kalo saya sudah booking via telepon, saya disuruh menunggu sebentar.

Ruang tunggu
Sambil menunggu saya tanya2 ke receptionisnya, apakah ada therapist laki2 juga soalnya paksu keliatan tertarik treatment juga hahaha. Katanya disini ada therapist laki2, sipp deh kalo gitu, paksu langsung ambil paket Cozy Me dengan durasi 1 jam.

Daftar paket *fotonya burem, sorry
Daftar paket *fotonya burem,sorry
Singkat cerita, giliran saya akhirnya tiba hehe. Ruangan yang di gunakan untuk treatment ternyata hanya berupa sekat2 yang di tutupi tirai tebal. Agak was2 juga pas lepasin baju, takut tirainya kesibak huhu. Soalnya di sebelah ada yang lagi di pijat dan kaya nya cowo deh. Oia untuk masalah pijatannya okee banget, sesuai dengan ekspektasi saya di awal. Apalagi selama kita dipijat, di puterin lagu yang bikin kita rileks. Suasana jadi semakin tenang apalagi lampunya remang2 gitu, bikin ngantuk. Sayangnya suara dari luar dan sebelah sering terdengar ke room saya, tapi gak masalah sih karena memang suaranya pelan.

Suasana di dalam ruangan treatment
Treatment 1 jam ternyata kurang buat saya hahah. Apalagi bagian kaki sama tangan, belum puas banget. Tapi lumayan bikin rileks. Setelah selesai saya di tawari minuman, seperti biasa saya memilih wedang jahe aja..biar makin seger 😁.

Wedang jahe
++ Plus ++
• harga terjangkau
• lokasi strategis, gampang ditemukan
• service okee

-- Minus --
• ruangan hanya di batasi sekat dan tirai

Lokasi
Ruko Tol Boulevard Blok F-26, Jalan Pelayangan, Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Cerita tambahan : cowo yang di pijat di ruang sebelah ternyata paksu saya hahah pas selesai doi manggil2 soal nya 😂

Semoga bermanfaat ❤️

~ Serpong, April 2018 ~

You Might Also Like

0 komentar: