Review : Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

14.25 Dini Ratnadewi 4 Comments


Assalamua'laikum, apa kabar semuanya? 😊

Kali ini saya kembali dengan tulisan yang berisi ulasan produk. Produk yang akan saya review kali ini adalah Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask. Oia sebelumnya saya mau ngucapin terimakasih buat YukCoba.in yang sudah memberi kesempatan kepada saya untuk mereview produk ini.

Baru2 ini Garnier meluncurkan produk baru sebagai salah satu rangkaian dari produk pencerah kulit yang dimilikinya. Produk ini merupakan perpaduan antara masker yoghurt dan lemon yang telah dikenal sebagai bahan perawatan untuk mencerahkan kulit yang kusam. Awal nya saya pikir light complete yoghurt sleeping mask ini sejenis masker yang di pakai saat kita tidur, soal nya saya pernah coba sleeping mask dari brand lain. Eh ternyata fungsi produk ini sama saja dengan whitening night cream πŸ˜…, maafkan saya yang kudet hahha.


Yuk ah, langsung aja baca kesan2  saya setelah mencoba produk ini 😁.

Kemasan Kardus
Dari segi packaging luar, produk ini sama saja dengan kemasan produk2 cream dari brand lain ~ soo standard. Cuma di kemas dengan kardus biasa seperti whitening cream yang lain.


Pengemasan Isi
Untuk pengemasan isinya saya suka sekali, apalagi dengan ujung tube nya yang runcing. Gak bikin belepotan waktu ngeluarin cream nya. Selain itu isinya juga lebih σ €°banyak dari cream yang biasa saya gunakan, cream ini memiliki berat sebanyak 20 ml.


Aroma Cream
Karena mengandung lemon essence dan soy yoghurt, cream ini memiliki wangi yang segar ketika tube baru di buka. Wangi khas lemon nya lebih​ terasa sih.

Tekstur Cream
Hanya saja tekstur nya terlalu cair, tapi mudah ngblend dan meresap di kulit wajah. Yang pasti gak bikin lengket dan kering di kulit.


Kandungan Bahan Aktif
Produk ini merupakan produk Garnier pertama yang mengkombinasikan soy yoghurt prebiotic extract, lemon essence, vitamin c dan WhiteSpeed serum. Bahan2 ini akan membantu menutri kulit wajah kita ketika tidur di malam hari.

Cara Pemakaian
Karena sudah mengandung WhiteSpeed serum, pemakaian cream ini menjadi lebih simple dan singkat. Tinggal oleskan merata ke seluruh wajah dan leher yang sudah di bersihkan, gak usah pake serum dulu kaya produk2 dari brand lain. Praktis kan πŸ˜„.

Overall, saya suka dengan cream ini.  Hasilnya juga sudah terlihat sejak malam pertama pemakaian. Saya suka kesan ketika cream sudah di apply ke wajah, gak bikin muka kinclong dan berminyak. Love love deh pokoknya.

Yuk cobain juga πŸ˜‰.

~ 29 Mei 2017 ~

You Might Also Like

4 komentar:

  1. Aturan pakai setiap hari malam saja apa gimana apa seminggu sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap malam mbak, kaya krim malam yang biasanya

      Hapus
  2. mbak.. itu kan cream malam nya. paduan utk cream siang nya garnier apa ya mbak?
    buat kulit normal

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau saya cream siang nya pake yg seri LIGHT COMPLETE juga mbak..cuma saya kurang tau untuk jenis kulit mbak pake ny yg mana

      Hapus