Meja TV Minimalis By Fabelio

16.14 Dini Ratnadewi 12 Comments


Pernahkan anda bermimpi memiliki satu ruangan yang anda atur sendiri interiornya ? Anda customize sendiri sesuai dengan minat dan imajinasi di otak anda ? Ruangan yang menggambarkan siapa anda sebenarnya dan pastinya bikin anda betah dirumah seharian. Kalo saya sih ada, mimpi nya nanti kalo udah punya rumah sendiri pengen buat semacam ruangan khusus untuk nonton koleksi film anime saya, sekaligus majang komik2 favorit hahha. Gak papa kan, namanya juga hobby :D yang penting ga ganggu orang ya. Pengen nya sih kaya foto di bawah. Cukup simple memang, cuma ada 1 buah tv terus di pinggirnya ada rak2 yang diisi komik. Terus dindingnya saya kasih poster2 tokoh anime kesukaan hahah.

ruangan impian (sumber : goboiano.com)
Meskipun terlihat sederhana, saya tetep ingin ada sentuhan modern nya hihih. Akhirnya mulai deh searching model meja tv modern minimalis di internet. Dan ketemu sama meja tv yang saya suka. Model nya unik, simple tapi tetap terkesan modern :D. So please check this out...

modelnya simple ya :D

ini penampakannya kalo di kasih TV hahha
Gimana lucu gak? kalo saya pribadi sih memang suka furniture sederhana kaya di atas. Lebih terkesan modern aja :D. Meja Tv ini terbuat dari bahan plywood yang dilapisi dengan veneer jati, sedangkan untuk kakinya terbuat dari hollow steel. Jadi cukup ringan lah kalo harus geser2 seorang diri.

Oia, saya nemu meja ini di Fabelio. Lagi nyari2 furniture eh nemu portal ini hahah. Serius saya baru tau kalo ada portal yang menyediakan jasa jual beli furniture *maafkan aku yang kudet ini. Selain meja Tv tadi, di Fabelio ini banyak banget furniture minimalis kekinian. Pokoknya anak muda banget lah kalo saya bilang hahha. Jadi pengen cepet2 beli rumah terus beli furniture lucuk kaya gini :D.

Terus kenapa harus Fabelio ? yaa karena furniture di Fabelio design nya unyu2 hahha, selain itu gratis ongkir keseluruh pulau Jawa. Fabelio juga memberikan garansi selama 365 hari alias setahun. Yuu ah yang penasaran bisa kepo langsung ke lamannya Fabelio disini. Semoga membantu buat yang lagi bingung nyari furniture.

~7 Desember 2016 ~

You Might Also Like

12 komentar:

  1. gratis ongkir keseluruh pulau Jawa. Fabelio juga memberikan garansi selama 365 hari alias setaYang membuat berkata mantap

    BalasHapus
  2. bisa nih aku rekomendasiin ke temen yang suka barang-barang lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget mbak, item nya lucu2 heheh

      Hapus
  3. Sama. Aku juga lebih suka furniture yang simpel. Terus baru tau kalau ada portal jual beli furniture Fabelio. Jadi penasaran pengen lihat - lihat hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi yang simple lebih menarik yaam mbak :)..monggo silakan ceki2 ke tkp :D

      Hapus
  4. Aku juga lebih suka furniture yang simple dan ruangan yang lebih dominan warna putih. Aku malah punya impian tentang rak buku yang nempel dengan tempat tidur. Karena aku nggak terlalu suka dengan ruangan kamar yang luas. Biar simple dan praktis hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo warna putih kesan ny lebih luas yaa mbak ruangan nyaa..hihih yang praktis2 emang lebih enak :D

      Hapus
  5. Waaa.... Aku juga punya design rumah idaman sendiri, walaupun baru design belum bisa terealisasikan :))

    Mbaknya suka anime banget yah?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihih sama mbak, saya juga masih design2 siapa tau bisa terwujud..

      saya suka & hobby aja mbak, belum ketaraf suka banget macam otaku2 gt hahah

      Hapus
  6. Saya juga suka dengan ruang impian anda gan! Sangat nyaman

    BalasHapus