Review Beauty : Vitalis Fragranced Body Spray - Sheer

November 08, 2016 Dini 2 Comments

Oke, jadi ini pertama kalinya saya menulis review soal produk perawatan & kecantikan :D. Sebelumnya gak pernah berfikir saya akan menulis review yang berkaitan dengan produk perawatan maupun kecantikan. Tapi gak ada salahnya mencoba ya :). Kebetulan saya terpilih sebagai salah satu tester untuk produk Vitalis Fragranced Body Spray dari Home Tester Club. Bagi yang kepo Home Tester Club itu apa, silakan cari tahu disini atau di instagramnya juga boleh. Yuk ah maree langsung aja simak review saya yang satu ini :).


Apa itu Vitalis Fragranced Body Spray ?
Vitalis Fragranced Body Spray merupakan seri produk aerosol yang eksklusif dan glamour dengan wewangian yang tahan lama dan pastinya bikin kita2 makin percaya diri. Jujur sebelumnya saya gak tahu kalo vitalis mengeluarkan produk body spray, tahunya cuma body scent yang memang dari SMA sudah jadi item fave saya. 

Oia Vitalis Fragranced Body Spray ini memiliki 3 varian yaitu, Vitalis Glamorous "Dream" yang kemasannya berwarna biru dengan kombinasi wewangian Orange-Flower Musky, Vitalis Glamorous "Fantasy" dengan kemasan berwarna merah memiliki kombinasi Floral Powdery-Musky dan yang terakhir Vitalis Glamorous "Sheer" yang kemasannya berwarna ungu dengan kombinasi wangi Fruity, Floral, Gourmand & Woody.

Varian Vitalis Fragranced Body Spray (sumber : pesonavitalis.com)
Kebetulan yang saya coba kali ini adalah Vitalis Glamorous "Sheer". Begitu item ini datang ke kantor, saya jadi gak sabar pengen banget langsung coba. Penasaran sama wanginya seperti apa, jadi pengen cepet pulang hahahh.

Vitalis Fragranced Body Spray menurut saya
Begitu sampe dikosan, saya langsung buka paketnya dan tadaaaa....sebotol body spray kece mendarat cantik di genggaman saya :D. Kemasanya ringkas banget, but seem glamorous of course. Selain itu dengan berat 100ml, body spray ini mudah untuk dibawa kemana pun kita pergi. Ringan banget dan gak makan tempat.


Setelah mandi, langsung saya coba deh. Asli ini bukan lebay, saya suka sekali dengan wanginya..soft dan seger banget. Awalnya saya pikir wanginya akan sedikit strong seperti body spray yang lain, tapi ternyata engga. Trully, i'm fallin' in love with this item *langsung masukin ke list barang favorite. Saat menyemprotkan body spray ini, ada sensasi rasa dingin dan seketika wanginya menyebar. Seperti taglinenya "Feel Glamorous, Look Fabulous", body spray ini akan memberikan keharuman yang mewah untuk kita  :).

Pada varian "Sheer" ini, saya mencium ada sedikit wangi vanilla serta perpaduan wangi floral dan friuty yang gak bisa saya jelasin :D. Yang jelas varian ini saya suka banget. Recommended deh. Hanya saja ketika saya mencuci tangan dengan air, wanginya jadi hilang meskipun masih ada sedikit yang menempel di tangan. 

Saya jadi penasaran juga sama 2 varian lainnya, next time cobain juga ah heheh. So, come on ladies..cobain juga yuk Vitalis Fragranced Body Spray dan pilih varian favoritemu :D.

~ 8 November 2016 ~

You Might Also Like

2 komentar:

  1. buru-buru ngepoin home tester club. Mau juga jadi testernya haha. Aku selalu suka dengan produk vitalis mbak. Oya, makasih sharenya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kepoin terus mbak, lumayan loh barang nya hihih sama2 mbak, makasih juga komen ny :)

      Hapus