Harga Termurah Untuk Liburan Impian Ala Tixton

16.07 Dini Ratnadewi 8 Comments


Banner Tixton
Ada gak sih tempat liburan yang jadi impian anda ? kalo saya ada banget, sebenarnya saya ingin sekali liburan ke Jepang. Liat bunga sakura terus wisata kuliner kayanya seru banget, apalagi kalau saya di ajak ke museum Fujiko.F.Fujio pasti gak akan nolak deh :D. Ngomongin soal liburan, rasanya masih banyak juga destinasi wisata dalam negeri yang ingin saya datangi. Salah satunya Labuan Bajo di Flores provinsi Nusa Tenggara Timur. Dari dulu saya ingin sekali kesana, tapi begitu cek ricek budget ternyata agak mahal juga yah :') harus nabung lebih banyak lagi nih.

Kenapa harus ke Labuan Bajo ? saat masih kecil dulu saya sering melihat ulasan mengenai pulau komodo di televisi, tempatnya bagus sekali. Selain itu saya juga ingin melihat langsung komodo yang di sebut-sebut sebagai kadal terbesar di dunia. Disamping itu menurut saya Labuan Bajo ini paket komplit banget, selain bisa trekking di pulau komodo, saya juga bisa sekalian main-main di Pink Beach atau snorkling di manta point. Duh ini liburan impian banget deh. Sayang harga tiket pesawatnya menguras dompet hahha. Oia ada satu tempat lagi yang ingin saya kunjungi disana, yaitu Wae Rebo. Ini akan menjadi semacam perjalanan untuk mewujudkan impian masa kecil :).
Destination Spot idaman saya
Nah, sekarang saya bahas sedikit yaa kenapa saya memilih objek wisata seperti yang saya sebutkan di atas.
Pulau Komodo
Kalau ini sudah pada tahu kan yah alasannya apa? hihi. Iyaa, saya ingin sekali melihat komodo secara langsung di alam liar. Sekalian trekking di padang rumputnya juga sih. Udah kebayang deh, meskipun sepertinya pulau ini memiliki udara yang cenderung kering tapi paduan laut biru dan padang rumputnya gak ada yang ngalahin.
Pink Beach
Pink Beach ini menarik sekali bagi saya. Umumnya pasir pantai berwarna putih atau kecoklatan namun karena disekitar pantai itu terdapat banyak koral merah yang sudah mati, maka warna pasir di sekitar situ menjadi pink karena bercampur dengan pecahan koral merah tadi. Pantai ini juga merupakan salah satu dari 7 pantai berpasir merah muda di dunia, dari pada jauh-jauh keluar negeri mending kesini dulu kan :). Jadi makin pengen kesana huhuh.
Manta Point
Manta Point di pulau komodo ini merupakan salah satu destinasi diving yang paling banyak di minati traveller. Sebetulnya saya gak bisa berenang, tapi pengen banget bisa lihat manta di lautan ya minimal snorkling deh hahah atau main-main di pinggir pantainya juga gak masalah.
Wae Rebo
Wae Rebo merupakan sebuah desa yang berada di provinsi Nusa Tenggara Timur, tepatnya di kecamatan Satarmese Barat. Desa ini di kelilingi oleh gunung-gunung cantik, menjadikan Wae Rebo seolah terisolir dari dunia luar. Sangat eksotik..!!! Pengen banget kesini huhuh.

Liburannya gak perlu pake koper, ala backpacker juga gak masalah. Yang penting nyaman dan aman, selain itu pengen juga ngajak adik atau teman kesini. Selain bisa berbagi pengalaman di objek wisata tadi, saya juga ingin mencicipi kuliner khas setempat. Ini tak pernah saya lewatkan bila berkunjung ke suatu tempat. Tapi saya masih bingung nih, rencana liburan impian sudah tersusun rapi tapi penginapan belum ada yang sesuai. Untungnya, kini sudah ada Tixton. Tixton adalah aplikasi booking hotel yang menawarkan harga hotel termurah di banyak destinasi wisata populer. Selain itu, Tixton juga dilengkapi dengan fitur Travel Wish Tixton yang menurut saya sangat unik, beda dari aplikasi sejenis. Travel Wish Tixton merupakan fitur yang memungkin kita untuk menyimpan rencana perjalanan yang sudah disusun, selain itu Travel Wish Tixton ini juga dapat memberikan kita diskon s/d 20% dari harga yang sudah kita temukan. Wow menggoda sekaleee :D, liburannya jadi makin aseek nih dengan harga hotel termurah. Bagi anda yang penasaran dengan fitur ini, silakan ceki-ceki sendiri ya di halaman Travel Wish Tixton.

Form travel wish tixton
Selain itu Tixton juga sedang menggelar event yang diberi nama Promo Wisata Tixton, promo ini di mulai dari tanggal 15 Agustus - 14 November 2016. Untuk mengikuti event ini cukup mudah koq, cukup dengan membeli hotel yang di tawarkan melalui fitur Travel Wish Tixton maka kita juga akan berkesempatan untuk mendapatkan tiket pesawat untuk 2 orang ke airport terdekat dari hotel tujuan kita. Pas banget, siapa tau beruntung lumayan kan bisa hemat budget hihih. Disamping itu, kita juga akan mendapatkan uang saku sebesar Rp.5.000.000 selama perjalanan. Huaaaa saya mauu..saya mauuu. Mudah-mudahan saya orang yang beruntung itu :D.

info event
Pada penasaran gak sih kenapa saya memilih Tixton ? nih, saya kasih tau yah keunggulan dari Tixton.
Kenapa tixton
Jadi gimana, masih ragu dengan Tixton? tentu tidak donk yah secara banyak sekali keuntungan yang ditawarkan. Semoga liburan impian saya terwujud dengan indah bersama tixton :D.

~21 Agustus 2016~

You Might Also Like

8 komentar:

  1. Kalo jalan-jalan enakan pakai paket wisata ya. Selain murah, tempat yang dijangkau banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Abind trima kasih komen nya..
      iyaa menurut saya juga begitu, kita gak usah ribet ngurusin tiket ini itu dan krna biasa ny yg ngambil paket wisata bisa banyak org jatuh ny jd lebih murah..udah gitu tempat wisata ny pun udah jls mana yg mw d kunjungi :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. hai mbak Zefy, mau apa nih mbak ? hihih

      Hapus
  3. Hati-hati mbak, katanya komodonya suka gadis yang cantikkk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah kalo itu mah kakak ny komodo mbak, buaya darat :D

      Hapus
  4. pink beach & wae rebo indah dan eksotis, sukaaaaa.. nabung dulu ntar kalo udah ada duitnya baru compare mana yang termurah.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. eksotis & unik banget pgn banget kesana..hayuu teh nabung yg rajin yaa jgn tergoda buat di ambilin tapi uang ny heheh

      Hapus