Pertanyaan Sakral : Kapan Kawin ?

21.28 Dini Ratnadewi 0 Comments


Hari raya Idul Fitri segera tiba, tentu perasan senang dan suka cita pun tak lagi dapat di sembunyikan. Mulai dari bocah2 yang sudah tidak sabar untuk mengenakan baju hari rayanya, sampai dengan para orangtua yang menungu putra putrinya pulang dari tanah rantau.

Tapi seperti Lebaran yang terdahulu, pastikan hati dan jiwa anda setrong jika dihadapkan dengan pertanyaan yang seakan2 lebih sereem dari hantu ini. Jika ada yang bertanya pada anda "kapan kawin ?" jawab saja "calonnya masih otw", terus kalau ditanya lagi "kapan sampainya ?" jawab lagi saja "jawabnya ada di ujung langit"  dinyanyikan lengkap dengan nada Dragon Ball pada ketukan ke tiga :)

Sebetulnya kita tidak harus merasa sedih jika ditanyai pertanyaan tersebut, mungkin si penanya berharap kita untuk bahagia. Tapi ya kalau ditanya terus terusan mah atuh, KZL juga. So, mohon pengertiannya dari teteh2, aa2, bapa2, ibu2 semua yang ada disini untuk menjaga perasaan kami. Please jangan tanyakan pertanyaan ajaib tersebut, kami sudah cukup tertekan dengan kenyataan ini :D

(sumber : lh3.googleusercontent.com)

You Might Also Like

0 komentar: