Review Kuliner : Jajan Cantik Di Rolling Pin Sugar Art

Juni 08, 2016 Dini 0 Comments

Saya termasuk orang yang jarang mengkonsumsi makan manis, entah kenapa makanan manis tidak terlalu menggoda di mata saya mungkin karena efek saya yang memang sudah manis sejak lahir :D *kibas alis kemudian pembaca muntah :P. Tapi kadang2 jika memang sedang ingin makan yang manis2 sudah seperti orang ngidam, pokoknya harus makan cemilan manis biar gak ngiler. Seperti weekend kemarin, gak tahu kenapa ngiler banget makan yang manis2. Dari sekian banyak cemilan manis, pilihan saya akhirnya jatuh ke cupcake. Cupcakenya juga bukan sembarang cupcake. Saya memilih cupcakes dari Rolling Pin Sugar Art, melihat tampilannya di instagram jadi makin ngiler deh. Rolling Pin Sugar Art adalah salah satu toko kue yang menjual kue, tart, cupcake dan fondant & brithday cake murah di Bandung. Rolling Pin Sugar Art ini berada di Jl. Ciumbuleuit no.108 Bandung, sedikit ke atas dari kampus Unpar.

1 Box Cupcakes from rolling pin sugar art
Berdua dengan si cinta, kami memilih rasa cupcakes favorit masing2. Saya memilih red velvet, hummingbird dan banana strawberry. Sedangkan si cinta memilih cupcakes dengan flavour choco oreo, boston cream dan red velvet *ngiler, liat red velvet punya saya :P.

cupcakesnya enak banget
Masalah rasa, cupcakes ini manisnya ga bikin enek apalagi red velvetnya balance banget deh sama rasa cream cheesenya. Untuk hummingbird ingredients nya sedikit unik, dalam adonan cupcakenya ada potongan nanas tetapi memiliki rasa pisang *nah loh bingung kan :D di atasnya di beri icing cream cheese kemudian di taburi dengan walnut. Hummingbird ini terbaiksss...Untuk banana strawberry, bisa ditebak lah yah cupcake ini mix antara pisang dan strawberry tapi rasanya tetep enak icingnya juga gak terlalu manis.


Untuk rasa choco oreo, menurut si cinta rasa cupcakenya tidak terlalu manis namun ketika dimakan bersamaan dengan icingnya baru deh balance. Sedangkan boston cream, rasanya seperti brownies clasic tapi rasa manisnya tetep gak berlebihan. Kesimpulannya cupcakes disini tidak terlalu manis, jadi bagi kita yang tidak terlalu suka rasa manis cocok banget.

Favorite flavour, red velvet
Oia berhubung waktu itu kami ada rencana ke tempat lain, jadi 1 box cupcakes itu kami bawa pulang. Padahal tempatnya lucu banget buat foto2 :'). Next time kesana lagi deh sekalian testing makanan lain sambil selfie :P. Cupcakes ini dihargai Rp.40.000 perbox, tetapi karena saya membeli cupcakes tersebut melalui aplikasi Dealoka jadi ada potongan sebesar 40%. Lumayan bisa jajan cantik nan enak tapi murah meriah :D.

You Might Also Like

0 comments: