'De Syukron' ke 5, Hari Jadi Provinsi Jawa Barat

10.54 Dini Ratnadewi 0 Comments


Prolog : mmm..it is been a long time since I posted my first articel on November 2011.. 4 tahun lebih ini blog ga di tengok =)) ibarat rumah, mungkin sudah berdebu, penuh sarang laba2 dan jadi markas dedemit, jin, tuyul dkk (ilustrasi yang berlebihan :D)
Well, here I am..let's start it..

Okey..kali ini saya akan berbagi cerita tentang perhelatan 'De Syukron' ke 5 yang diselenggarakan di seputaran Gedung Sate Bandung. Apa itu 'De Syukron' ? 'De Syukron' merupakan acara yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam rangka memperingati hari jadinya (HUT) yang ke-70. Nah, event yang dilaksanakan pada tanggal 23 - 24 Oktober 2015 ini dimeriahkan oleh Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) juga loh. *PS : bukan GGS yah :P

Pada Jumat, 23 Oktober 2015 seniman yang tampil adalah Cakra Khan, Hedi Yunus, Armand Maulana, Melly Goeslow, Dewi Gita, dan Nassar. Sayang karena acaranya dimulai dari sore, sedangkan saya harus bekerja jadi selepas magrib saya baru bisa datang ke event tersebut :(. Tapi lumayan lah, seengganya masih bisa nonton Armand Maulana secara live, walaupun harus jinjit sana sini (nasib bertubuh pendek :'(). 

Lampu LED warna warni yang menghiasi gedung sate (dok : pribadi)

'Penampakan' gedung sate dari dekat (dok : pribadi)
Selain di isi oleh beberapa musisi seperti di atas, rangkaian acara HUT Jawa Barat ini di antaranya pameran multiproduk, kampung teknologi informasi komunikasi (TIK), Festival Teh, pelepasan 2 ribu balon LED, serta wayang golek.

Panggung utama, terlihat beberapa warga Bandung yang tengah berfoto (dok : pribadi)







Sementara pada Sabtu 24 Oktober 2015, dimeriahkan oleh The Titans, Sarasvati, Nelly Agustin, Kristina, dengan Host Deswita Maharani. Berhubung saya sedang berhalangan hadir jadi saya tidak bisa datang ke event tersebut. Padahal itu malam puncaknya :'(.

-------------------------------------

You Might Also Like

0 komentar: